Minggu, 24 Maret 2013

Jam Tangan Pintar Jadi Tren Unik Dunia

Jam Tangan Pintar Jadi Tren Unik Dunia ini Dijamin akan membuat setiap orang tercengan karena kecerdasan Yang dia miliki. Ada Banayk produsen Yang memproduksi jam pintar ini anyra lain , Google, Apple, LG, Samsung, Sony, bahkan Pebble Juga ikut meramaikan.

Jam Tangan Pintar Jadi Tren Unik DuniaAda Pertanyaan unik mengapa mereka seolah sedang foksu berebut pasar jam tangan unik ini ? Satu Yang alasan itu pasti adalah di pasar dunia sudah ada persaingan perangkat pintar yang terlalu ramai dan jenuh. hal ini bisa dilihat dari persaingan ponsel tablet dan laptop semuanya sudah menajdi produk jadul mereka.  hal in emnyebabkan Jam tanagn jadi incaran baru tren tahun ini dan beberapa waktu kedepan.

Hal in terbukti Pebble sebagai salah satu pelopor terciptanya jam tangan pintar atau smart watch ini pernah kewalahan dalam memenuhi pesanan konsumen. Padahal, waktu itu produk Yang mereka buat belum dijual secara bebas di pasaran dunia. Hal ini yang memancing Banyak produsen perangkat pintar lain didunia untuk ikut menciptakan smart watch ini. Bagaimana menurut Anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama : Nazarudin Riswanto NIM    : 4117097 Kelas  : B Sem   : 6 MK     : Kapita Selecta Sistem Informasi UAS 1.     Aktivitas...