Rabu, 20 Maret 2013

Film James Bond Terbaru Di Rilis 3 Tahun Lagi

Film James Bond Terbaru Di Rilis 3 Tahun Lagi menjadi Angin segar bagi para pecinat serial film detective LOndon ini. MGM studia berencana mengganti sutradara untuk film ini dari sam mendes ke sutradara Yang belum ditentukan.Film James Bond Terbaru Di Rilis 3 Tahun Lagi

Seri ke-24 Jamesbond sebuah film bertema agen mata-mata Inggris yang telah berusia 50 tahun itu kini sudah dipersiapkan skenarionya. "Kami tengah menunggu pengumuman seorang sutradara segera , Kini kami sedang membuat skenarionya.  Kami berharap dalam waktu tiga tahun film ini sudah dirilis."

Namun ada Satu hal Yang khas dari film ini yaitu peran utama masih dipertahankan menggunakan Daniel Craig. Tampaknay daniel punya kharisma Yang tinggi untuk Jadi mata mata.

Produser lama san mendes harus mundur karen aingini fokus di theatre walau kemarin tahun 2012 skyfall meraup keuntungan 1,1 Milyar. Kiat tunggu siapa Yang akan menjadi Pengarah alur cerita bond di tahun mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama : Nazarudin Riswanto NIM    : 4117097 Kelas  : B Sem   : 6 MK     : Kapita Selecta Sistem Informasi UAS 1.     Aktivitas...