Selasa, 26 Maret 2013

Gadis India Kalahkan IQ Einstein

Gadis India Kalahkan IQ Einstein ini merupakan Hal yang cukup menggemparkan karena Sudah Banyak Yang mennganggap Kalau einsten merupakan salah satu orang terpandai didunia. Sipakah gadis Yang mampu melampaui kekuatan einstein itu ?


Dialah Neha Ramu seorang Gadis kecil umur 12 tahun asal India Yang mampu meraih skor 162 dalam tes IQ Mensa. Skornya ini berapda 2 poin lebih tinggi daripada Einstein. Gadis Penggila film Hary Potter ini menjadikan perhatian dunia tertuju pada dia.Skor tersebut menempatkan Neha dalam jajaran orang-orang cerdas yang ada di Inggris, bahkan lebih cerdas daripada Stephen Hawking, Bill Gates, dan tentu saja Einstein.

"Awalnya, saya tidak menyadari kemampuannya. Tapi saat mendapat hasil dari tes masuk di Tiffin Girls, saya berpikir ada sesuatu dalam diri anak saya dan saya tidak menyadarinya selama ini," aku ibu Neha, Jayashree.

Dengan Hasil kecerdasan Yang berada di atas rata-rata ini, Neha sudah menentukan rencana masa depannya, yaitu menjadi dokter mengikuti jejak kedua orangtuanya yang juga merupakan dokter. Gadis yang suka berenang ini telah membidik Harvard sebagai tempatnya meraih cita-cita setelah mampu memperoleh nilai SATs 740 dari 800. Nah siapa Yang ingin mengikuti jejak gadis ini ? Ayo kejar dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama : Nazarudin Riswanto NIM    : 4117097 Kelas  : B Sem   : 6 MK     : Kapita Selecta Sistem Informasi UAS 1.     Aktivitas...