Selasa, 23 Juni 2020

Nama : Nazarudin Riswanto
NIM    : 4117097
Kelas  : B
Sem   : 6
MK     : Kapita Selecta Sistem Informasi
UAS

1.    Aktivitas
Dimasa pandemi Virus COVID-19 ini, kegiatan saya dirumah sehari-hari adalah bersih-bersih rumah, masak” lalu setelahnya bermain game. Tetapi di masa seperti ini saya banyak belajar bahwasannya memasak juga menyenangkan dan bisa mengasah kemampuan kita untuk lebih semangat belajar memasak dan mendapatkan wawasan baru seputar masakan.

Learning From Home (LFH)
          Dimasa pandemi Virus COVID-19 ini memang memang diwajibkan mengikuti peraturan seperti Psychal Distancingz seperti halnya belajar online dirumah (Daring) memang sangat efektif dan tidak perlu repot” kita untuk datang kekampus/sekolah untuk memulai belajar. Selama daring, kita hanya perlu menyiapkan kebutuhan utama yaitu paket data untuk bisa mengikuti kuliah online tersebut. Overall daring sangat menyenangkan karena kita belajar dirumah senfiri dan tentunya nyaman.

2.    Dimasa sekarang yg saya peroleh dari pengalaman pribadi diatas adalah saya bisa memasak lebih banyak menu dari pada sebelumnya. Dan untuk daring/kuliah online dirumah saya harus lebih giat belajar lagi serta browsing” di internet mengenai pembelajaran yg diajarkan secara online. Karena kendala signal tak bagus dan terkadang putus”.

Teknologi informasi memiliki peranan yang sangat penting, sekaligus sebagai solusi untuk mengatasi pembatasan tersebut, diantaranya dalam urusan pemerintahan, pendidikan, bisnis, ekonomi, kesehatan, bahkan urusan agama dan ibadah.Dengan diterapkannya teknologi informasi dapat memberikan efisiensi waktu dan biaya serta tenaga, dan tanpa disadari bahwa kehidupan manusia saat ini telah memiliki ketergantungan terhadap teknologi informasi ini.

>>Download Full PDF Disini<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama : Nazarudin Riswanto NIM    : 4117097 Kelas  : B Sem   : 6 MK     : Kapita Selecta Sistem Informasi UAS 1.     Aktivitas...