Selasa, 04 Maret 2014

Jokowi Jump Game Fenomenal Android

Sudah pada tahu kan siapa Jokowi? Itu lho gubernur Jakarta yang saat ini lagi menjadi media darling dan juga pemimpin dambaan rakyat Indonesia. Kalau dulu ada yang namanya game Jokowi-Ahok yang difungsikan sebagai media kampanye, sekarang sudah ada game baru yang sama sekali gak ada hubungannya dengan kampanye (kayaknya sih begitu). Namanya Jokowi Jump. Soalnya, isi game ini simpel. Gak ada tinju-tinjuan buat membasmi orang jahat seperti di game Jokowi-Ahok dulu.

Entah yang buat jokowi asli atau bukan. Tapi nama pengembangnya tertulis ArrayanLabs. Untuk yang ingin segera memiliki aplikasinya bisa langsung mendownloadnya di sini. Kalau sudah download langsung dimainkan ya. Yang mau lanjut baca reviewnya, ayo dibaca di bawah ini.


Sebelum baca review, download aja langsung game Jokowi-Jump di play store android atau langsung di sini download game jokowi jump. Gak tahu ya kalo di IOS dan lainnya sudah nongol apa belum.



How To Play
Simpelnya, game ini membawa karakter Jokowi yang suka blusukan. Di proyeksikan di game dengan cara Jokowi berjalan terus di kota Jakarta. Saat ada lubang, anda harus mengetuk layar supaya Jokowi bisa melompat menghindar. Saat memainkan game ini saya merasa semuanya mudah. Paling hanya tap layar saja. Ternyata dugaan awal saya salah. Semakin lama ternyata Jokowi bergerak semakin cepat. Sampai akhirnya saya jatuh ke lubang karena terlambat melompat.

Ada Bonusnya
Di tengah jalannya game, anda akan di hadapkan dengan berlian merah terbang. jika berhasil menggapainya, maka point anda akan bertambah 200 point. Lalu ada magnet yang sifatnya bukan menarik koin seperti di game temple run tapi sebaliknya. Membuat anda meloncat lebih tinggi. Hati-hati. Bisa jadi lompatan anda mendarat di tempat yang salah dan game over. Ada juga semacam kain. Jika anda melewatinya maka gerakan yang semula cepat menjadi lambat. Namun Cuma sebatas 3 detik saja. Selanjutnya kembali bergerak cepat.

Penasaran bukan bagaimana rasanya. Yuk bagi warga Jakarta yang mau mencoba memainkan gubernurnya bisa melalui game Jokowi Jump ini. download aja langsung di play store android atau langsung ke sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama : Nazarudin Riswanto NIM    : 4117097 Kelas  : B Sem   : 6 MK     : Kapita Selecta Sistem Informasi UAS 1.     Aktivitas...